Rabu, 01 Agustus 2012

hello AUGUST !!


Pukul 6 pagi ini dan aku terbangun oleh sebtah cahaya yang masuk melalui celah jendela
hangatnya menggelitik kedua mataku, menuntun langkahku, hal yang jarang terjadi :)

Ini adalah salah satu hari di tengah bulan suci Ramadhan 2012. Dan salah satu hari dimana malam dan lelapku habiskan di rumah mamaku. Kami tidak lagi tinggal bersama akibat sebuah kejadian di masa lalu. Tapi sesekali aku tetap mengunjunginya, salah satunya adalah ketika aku butuh nasehat atau ketika mulai rindu mendengar beliau bercerita tentang kehidupan

Dari jendela itu aku melihat kesejukan,




hal pertama yang ku lihat ketika aku mulai membuka mata



Perpaduan hijaunya dedaunan dan lagi-lagi cahaya yang indah. 

whole world seems so wonderful to me
even though im blind and cannot see the sunrise
even though im blind, I only catch the windblows in my hand
I am happy

Yellow, green, sunburst, pink many colors don’t mean a thing
They don’t disturb me at all
Real world not so complicated to me until I die
The more I feel the more I see in everything that passion me
The more I feel the more I believe in everything
that makes me want to live



-Catch The WindBlows-Endah n Resha-


Pagi pertama di bulan Agustus  disambut oleh cahaya
Semoga ini berarti akan banyak kejaiban dan harapan di bulan agustus
Hello AUGUST be nice and give me your smile ! :)

2 komentar:

  1. xixixixi tumben-tumbenan iseng posting, bdw aku suka foto yg ke 2 ma 3 :p

    BalasHapus
  2. iyaa pengen nulis aja, kan dapet kamera baru :p
    itu jendela yang ada di rumah malang loh, bagus yah

    BalasHapus